Jenazah Bripka Poltak Sitorus Masih Jalani Otopsi

RS Bhayangkara Polda Kepri (Foto Telisiknews)

Metrobatam.com, Batam – Sekitar pukul 22.10 WIB, pihak keluarga besar marga Sitorus dan Pakpahan mulai meninggalkan RS Bhayangkara Polda Kepri untuk kembali ke rumah masing – masing.

Informasi yang didapat dari pihak keluarga mengatakan, almarhum Kristian Poltak Bosta Sitorus (35 thn) akan dibawa ke rumahnya di Jalan Kangkung, Blok 3, No. 54, RT 2 RW 11 Lubuk Baja, Kota Batam.

“Almarhum besok akan dibawa kerumahnya di Jalan Kangkung Blok 3 No 54 RT 2 RW 11 Lubuk Baja Kota Batam. Tadi sudah diotopsi bagian luar maupun bagian dalam,” ujar salah seorang pihak keluarga yang tak mau disebut namanya.

Berita sebelumnya, Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus (35 thn) ditemukan bersimpah darah di kantor Mapolsek Batuampar,Rabu (13/2/2019) siang. Diduga almarhum bunuh diri dengan menembakkan senjata ke bagian kepala.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Jenazah Kristian Poltak Bosta Sitorus masih terbaring di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa Kota Batam. Suami Hilda Devia F Pakpahan ini bertugas sebagai anggota penyidik Mapolsek Batuampar, Batam.

(N Juntak)

Pos terkait