Polisi di Jambi Tewas Diduga Tertembak Rekannya saat Bongkar Pasang Senjata

Metrobatam, Jambi – Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polda Jambi, Inspektur Satu (Iptu) Malik tewas usai diterjang peluru dari senjata milik seorang polisi bernama Kompol Prawoto. Kejadian tersebut terjadi saat keduanya tengah melakukan peragaan bongkar senjata.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian ada peragaan bongkar senjata jenis HS yang dilakukan Kompol Prawoto di ruang Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi. Peragaan bongkar senjata jenis HS pun usai, tiba-tiba Iptu Malik masuk ke ruangan dan meminta peragaan senjata diulang.

Hal ini pun dilakukan kembali oleh Kompol Prawoto, namun nahas apa yang dialami Iptu Malik yang saat itu berdiri tepat di depan Kompol Prawoto, tiba-tiba senjata itu meledak dan Iptu Malik pun tertembak tepat di bagian perut.

Iptu Malik pun lalu dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Jambi setelah dilakukan perawatan, nyawa korban pun tak tertolong.

Bacaan Lainnya

Penyebab tertembaknya Iptu Malik belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polda Jambi. Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi ketika dikonfirmasi, Selasa (12/2/2019) melalui pesan Whatshap meski dibaca namun hingga berita ini diturunkan tidak ada jawaban resmi. (mb/okezone)

Pos terkait