Polres Tanjungpinang kembali Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang bersama masyarakat Kota Tanjungpinang melaksanakan menggelar kegiatan Gotong Royong Minggu Bersih, Minggu (10/2/2019).

Gotong royong dilaksanakan dilakasanakan di dua tempat yaitu: Jl. Anggrek Merah Kelurahan Kampung Bulang Tanjungpinang yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang Bripka Ridho TP. Marbun bersama Lurah, RT, Babinsa dan Komunitas Bersama Bersatu Untuk Semua (KOMBES) Tanjungpinang serta warga Kampung Bulang.

Selanjutnya Polres Tanjungpinang memfokuskan Gotong Royong di Jl. Handjoyo Putro Kelurahan Batu IX Tanjungpinang yang diikuti Personil Polsek Tanjungpinang Timur yaitu Kanit Binmas Ipda Hendri Gunawan dan Bhabinkamtibmas Kel. Batu IX Aipda Suranto, Lurah, RT, Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Tanjungpinang dan warga Kelurahan Batu IX Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya menjaga keasrian lingkungan dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Lingkungan yang bersih juga elok dan enak dipandang mata,” sebutnya.

Selain itu kata Ucok Gotong royong yang dilaksanakan juga sebagai upaya ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

“Guna menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” tutupnya. (bud)

Pos terkait