Metrobatam.com, Batam – Demikian disampaikan Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos disela-sela penandatangan MoU pelayanan kesehatan bagi anggota DPRD Kota Batam di ruang rapat sekretariat, Senin, (3/2/19).

Sekwan menambahkan, dengan kerjasama ini  tentu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi anggota DPRD Kota Batam.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar  sesuai dengan yang diharapkan yakni RS Awal Bros Batam dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi anggota DPRD Kota Batam,”terangnya.

Ditempat yang sama Direktur RS Awal Bros Batam, dr.Widya Putri, MARS menyampaikan pihak Rumah Sakit tetap akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien.

“Tentu dengan adanya MoU dengan Sekretariat ini akan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan dan fasiltas kesehatan lainnya. Tentu, dengan kekurangan yang ada di rumah sakit akan memberikan motivasi bagi managemen untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kedepannya.” Pungkasnya.

(setdprd.batam)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...