Solskjaer: Jangan Panggil Saya ‘Bos’

Manchester – Jangan pernah memanggil Ole Gunnar Solskjaer dengan sebutan ‘bos’. Pada staff Manchester United dia berpesan dipanggil sesuai namanya: Ole.

Sebutan bos sebenarnya umum dipakai untuk menjuluki manajer-manajer di Premier League. Sir Alex Ferguson juga sangat kental dengan panggilan tersebut saat masih jadi manajer Manchester United.

Read More

Tapi Ole Gunnar Solskjaer tak mau dipanggil bos oleh staff-staffnya. Sudah lama menjadi bagian The Red Devils, dia ingin dipanggil seperti saat masih menjadi pemain dulu. Dengan menyebut nama.

“Ini semua tentang nilai dalam sebuah keluarga. Bagaimana Anda peduli, mendukung, dan mengenal sama lain,” ujarnya kepada United Supporteren dilansir Mirror.

“Kath (resepsionis Carrington) adalah orang pertama yang saya temui ketika datang ke sini. Kemudian saya bertemu dengan staf yang sudah ada di sini sejak masih menjadi pemain.”

“Mereka mulai memanggil saya ‘bos’. Saya katakan: ‘Hentikan. Nama saya Ole. Panggil saya Ole’. Kami bekerja bersama dan tahu sama lain selama bertahun-tahun. Saya tak mau mereka memanggil saya bos,” jelas pelatih asal Norwegia itu. (mb/detik)

Loading...

Related posts