Wako Batam Muhammad Rudi Surati Presiden Soal Mahalnya Harga Tiket Pesawat

Wali Kota Batam Muhammad Rudi ( Foto : Kompas.com)

Metrobatam.com, Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi akan mengirimkan surat ke Presiden RI terkait harga tiket pesawat yang mahal. Menurutnya kebijakan ini bisa berpengaruh terhadap dunia pariwisata yang sedang dikembangkan Batam.

“Senin kita kirim suratnya. Isinya keluh kesah masyarakat Batam,” kata Rudi usai musyawarah perencanaan pembangunan tingkat Kelurahan Tiban Baru, di Tiban Koperasi,  (8/2).

Read More

Batam sebagai daerah wisata, kata Rudi, semua harus serba murah, serba bagus, bisa dinikmati, dan terjangkau. Sementara hari ini, harga tiket penerbangan lebih murah lewat luar negeri.

“Hari ini orang berbicara semua, lebih enak dari Jakarta-Singapura baru Batam daripada kita ke Jakarta langsung. Harganya lebih mahal. Itu kita sampaikan ke Pak Presiden,” ujarnya.

Pada surat tersebut juga akan dilampirkan fotokopi contoh harga tiket penerbangan langsung dalam negeri. Dan tiket penerbangan melalui luar negeri sebagai perbandingan harga.

“Yang mengeluh bukan kita sendiri. Bali juga begitu. Mereka lebih mengeluh lagi. Bisa sepi nanti. Ini yang kita sampaikan ke Pak Jokowi. Pak, tolong tinjau kembali. Mudah-mudahan bisa dikaji kembali. Karena sangat mengganggu hari ini,” kata dia.

(MCBatam)

Loading...

Related posts