Andi Arief Ditangkap, Perempuan Berinisial L di Kamar Mandi

Metrobatam, Jakarta – Perempuan berinisial L yang bersama Andi Arief di Hotel Menara Peninsula ternyata berada di kamar mandi saat penangkapan. Perempuan itu ikut diperiksa polisi.

“Ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim ternyata pada saat (tim) tiba, di kamar mandi, di WC ditemukan seorang wanita,” ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2019).

Read More

Dari kamar mandi, polisi juga menemukan alat isap sabu (bong) di dalam kloset. Perempuan berinisial L langsung diperiksa di kamar sebelah.

“Dan setelah itu dilakukan pemeriksaan , menggeledah, disampaikan Pak Iqbal (Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal) hanya satu petunjuk yaitu hasil tes urine. Sedangkan pada dirinya (Andi Arief) tidak kita temukan narkotika,” papar Eko.

Andi Arief ditangkap pada Minggu (3/3) dan diperiksa tim polisi hingga Selasa (5/3) malam. Andi Arief diperbolehkan pulang tapi diharuskan menjalani rehabilitasi di BNN. (mb/detik)

Loading...

Related posts