Bocah Asal Rusia Ini Mengaku Lahir di Mars

Boriska Kipriyanovich mengaku pernah hidup di Mars ( Foto : Net)

Metrobatam.com, (Mb) – Bocah asal Rusia membuat gempar dunia setelah mengaku lahir di Mars. Bocah bernama Boriska Kipriyanovich itu mengklaim lahir di Mars dan dikirim ke Bumi untuk menyelamatkan umat manusia dari bencana perang nuklir.

Boriska berasal dari Volgograd, Rusia. Dia mengatakan sebenarnya seorang Martian, sebutan untuk penduduk Mars.

Laporan The Sun menyebut, dia `dilahirkan kembali` ke Bumi bersama Martian lainnya dalam sebuah misi untuk menyelamatkan umat manusia.

Boriska yang saat ini telah berusia 21 tahun mengatakan, rasnya di Mars sudah lenyap akibat konflik nuklir yang berlangsung selama ribuan tahun. Dia khawatir saat ini sedang menghadapi situasi yang sama di Bumi.

Bacaan Lainnya

Kekhawatiran Boriska muncul saat ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara mencapai titik puncak karena senjata nuklir Kim Jong-un yang berkembang pesat.

Bukan Satu-satunya “Anak Mars”

Boriska memperingatkan manusia Bumi agar mendengarkan peringatan bencana perang nuklir yang didengungkannya.

Selain itu, Boriska juga mengaku bukan satu-satunya anak Mars yang dikirim ke Bumi. Kata dia, masih ada banyak anak Mars yang dikirim untuk menyelamatkan umat manusia.

Anak-anak Mars, kata dia, telah mengalami reinkarnasi. Di Bumi, mereka lebih dikenal sebagai ‘Anak Indigo’ yang punya kemampuan supranatural.

Ciri-ciri “Mahluk Mars”

 Boriska juga menyebutkan ciri-ciri Martian yang sekarang tinggal di Bumi. Dia menyebut, Martian bisa hidup abadi. Mereka akan berhenti menua setelah berusia 35 tahun.

Tubuh Martian sangat tinggi dan memiliki teknologi yang canggih hingga mampu melakukan perjalanan antargalaksi dengan mudah.

” Saya ingat saat itu, ketika saya berusia 14 atau 15 tahun, orang-orang Mars terus-menerus berperang sepanjang waktu. Jadi saya sering harus ikut dalam serangan udara dengan seorang teman saya.

” Kami bisa bepergian menembus waktu dan ruang menggunakan pesawat ruang angkasa berbentuk bundar. Tapi saat mengamati kehidupan Bumi, kami menggunakan pesawat berbentuk segitiga. Pesawat ruang angkasa Mars sangat rumit, dan bisa menjelajahi seluruh alam semesta,” ucap Boriska.

Bukan Kebohongan?

Klaim Boriska ini mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Mereka percaya putra mereka tidak berbohong tentang kehidupannya di Mars.

“Ketika menunjukkan anak kami kepada para ilmuwan, termasuk ahli ufologi, astronom dan sejarawan, mereka semua sepakat bahwa tidak mungkin anak semuda itu mampu membuat semua cerita seperti itu,” kata ibu Boriska.

Para peneliti menggambarkan Boriska sebagai pria muda yang sangat pemalu dengan kecerdasan di atas rata-rata.

Pengetahuannya yang luar biasa tentang sistem planet telah membingungkan para ahli di seluruh dunia, termasuk para ilmuwan.

Ibunya mengklaim Boriska mulai berbicara beberapa bulan setelah dilahirkan. Dan pada usia satu setengah tahun, dia bisa membaca, menggambar dan melukis.

Kedua orangtuanya tidak mengajari Boriska tentang ruang angkasa saat masih kanak-kanak. Tapi mereka mengatakan dia sering duduk dan berbicara tentang Mars, sistem planet, dan peradaban aliennya.

Mereka mengatakan Boriska sangat tertarik dengan kehidupan ruang angkasa – dan tidak lama kemudian dia mulai mengaku lahir di Mars.

(Dream.co.id)

Pos terkait