Diduga Suntik Diri hingga Overdosis, Perawat RS Ini Tewas

Metrobatam, Bekasi – Seorang pria bernama Agung (21) ditemukan tewas di RS Adam Thalib, Bekasi. Polisi menduga Agung tewas akibat overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri.

“Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman, dalam keterangannya, Rabu (27/3).

Read More

Dalam keterangannya, Elman menyebutkan profesi korban sebagai perawat. Korban sendiri ditemukan di ruang istirahat perawat di RS Adam Thalib.

“Korban ditemukan pada Selasa (26/3) pukul 09.40 WIB,” imbuhnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya. Saat itu, temannya melihat korban dalam posisi duduk dengan badannya di bawah.

“Saksi mendekati korban dan melihat wajah korban sudah berwarna biru, kemudian saksi memanggil perawat lain yang bernama I Made Suadi, kemudian kedua saksi memeriksa keadaan korban dan ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu Polisi menemukan jarum suntik dan cairan di dekat jasad korban. “Didapati bekas suntikan di bagian tubuh korban dan di dekat korban didapati barang berupa 3 buah jarum suntik,” jelas Elman.

Selain jarum suntik, ditemukan juga barang bukti lainnya yakni 3 saset alcohol swabs dengan rincian 2 saset sudah digunakan 1 saset belum digunakan, 2 ampul midazolom midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml dan 1 plabot otsu NaCl 10 ml.

Midazolom adalah obat bius yang digunakan sebelum prosedur operasi. Midazolom menyebabkan kantuk, mengurangi kecemasan, dan menyebabkan kelupaan dari operasi atau prosedur. (mb/detik)

Loading...

Related posts