Metrobatam.com, Tanjungpinang – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau H Syafaruddin Aluan, SH dan Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Barat – Kota Hj Rosiani menggelar sosialisasi di Jalan Matador Kelurahan Bukit Cermin, Selasa(12/3) Sore.

Dalam pemaparannya Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, menegaskan akan memperjuangkan aspirasi warga jika masih dipercaya oleh masyarakat.

“Karena selama ini kita sudah berjuang di DPRD khususnya mendukung program kerja Gubernur dalam RPJMD,” sebutnya.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri ini juga akan memperjuangkan penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) yang memang menjadi tugas pemerintah Provinsi.

“Perkembangan sarana dan prasarana di sekolah itu sekarang ini memang masih banyak kekurangan. Khususnya di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Selain itu, Anggota DPRD Kepri 2 Priode ini juga akan memperjuangkan pembangunan sekolah baru di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Karena di sana masih banyak kekurangan SMA maupun SMKnya,” ujarnya.

Dalam sosialisasi ini, Saffarudin dan Rosiani juga memaparkan tata cara pencoblosan dan pembagian kartu nama serta kalender.(Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE