Metrobatam.com, Tanjungpinang – PT Tanjungping Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang Family Gathering di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Minggu (17/3/2019).

Direktur Utama (Dirut) PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang Jondervan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun BUMD Kota Tanjungpinang ke 9.

“Di Hut yang ke-9 ini, kamai keluarga besar BUMD Kota Tanjungpinang mendapatkan ‘Hadiah Terbesar’ tahun ini yaitu 2 penghargaan sekaligus yang kami raih bersama,” katanya kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, 2 penghargaan yang diraih pada tahun ini adalah Penghargaan Pasar Tertib Ukur dan dari BPJS Ketenagakerjaan yakni Penghargaan Taat Pembayaran Iuran.

“Semua ini kami dapatkan berkat kerjasama semua keluarga besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang. Tanpa mereka semua saya bukan apa-apa. Saya ucapkan selamat HUT yang ke-9 kepada seluruh Keluarga Besar saya,” ungkapnya haru bercampur bahagia.

Atas penghargaan ini, pria yang akrab disapa Ervan ini berharap Kinerja BUMD dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya mohon do’a dan dukungannya kepada Wali Kota Tanjungpinang dan seluruh keluarga besar serta rekan-rekan semua dan yang paling utama bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang umtuk kami agar mendapatkan Award BUMD terbaik se-Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd sangat apresiasi terhadap kinerja Keluarga Besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang yang selama beberapa tahun ini.

“Yang paling utama, saya ucapkan HUT yang ke-9 kepada Keluarga Besar PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang dan Selamat atas prestasi yang diraih selama tahun 2019 ini,” katanya. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE