Metrobatam, Jakarta – Undian babak delapan besar Piala Presiden 2019 telah selesai. Berikut hasilnya.

Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Kalteng Putra, dan Persela Lamongan lolos delapan besar sebagai juara grup. Sementara, tiga runner-up terbaik yang lolos ke perempatfinal adalah TIRA Persikabo, Madura United dan Arema FC.

Empat juara grup terbaik, Bhayangkara, Persebaya, Persija, dan Persela tinggal menunggu lawan dan berstatus tuan ru,ah di babak delapan besar pada 29-21 Maret. Kalteng Putra dan tiga runner-up itu akan menjalani laga away. Ya, babak delapan besar Piala Presiden menganut sistem single match.

Dari pengundian babak perempatfinal Piala Presiden digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (19/3/2019), yang dihadiri oleh Ketua SC, Maruar Sirait, bersama Ketua OC, Ratu Tisha Destria, dan perwakilan Emtek, Harsiwi Achmad, mempertemukan Persebaya Surabaya dengan TIRA Persikabo sedangkan Persela Lamongan melawan Madura United. Sementara, Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra dan Bhayangkara FC bertemu Arema FC.

Berikut Hasil Drawing Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019:

  • Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo
  • Persela Lamongan Vs Madura United
  • Persija Jakarta Vs Kalteng Putra
  • Bhayangkara FC Vs Arema FC (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE