Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto memeberikan sinyal untuk maju sebagai sebagai Calon Gubernur Kepri Priode 2021 – 2026.

“Kalau masyarakat Kepri menginginkan saya akan maju. Maka dari itu kita lihat kedepannya,” tegas Isdianto kepada media ini, Kamis (28/3) sore.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini pun menegaskan masih terus menjalin komunikasi dengan Partai Politik lain guna menentukan langkah yang akan dilakukan kedepannya.

“Komunikasi dengan Partai – Partai di DPRD masih lancar. Yang pentingkan komunikasi saya maju sebagai Wagub aja didukung 5 Partai Pengusung dengan menyingkirkan calon – calon lain,” sebutnya.

Sementara itu, Tokoh Provinsi Kepri Andi Anhar Khaliq akan memberikan dukungan kepada Isdianto untuk maju sebagai Gubernur Kepri.

Andi menilai sosok Isdianto layak menjadi Gubernur Kepri berdasarkan pengalaman yang dimilikinya mulai dari Birokrasi sampai ke Jenjang Politik.

“Kalau maju nomor satu saya dukung. Tapi kalau nomor dua gak,” tegasnya. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE