Jelang Pemilu 2019, Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto

Metrobatam.com, Batam – Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam menjaga situasi kondusifitas, ketertiban dan persatuan, terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019, bulan depan.

Ketua DPRD kota Batam Nuryanto dalam kegiatan Muesrenbang tingkat kecamatan, di Kecamatan Bengkong, Batam, Sabtu (2/3/19). Menyampaikan, Pemilu 2019 adalah pemilu pertama kali yang Pilpres dan Pileg dilaksanakan serentak. Oleh karena itu, Marilah saling menjaga kondusifitas dan persatuan bagi sesama anak bangsa, dalam pesta demokrasi ini jangan sampai perbedaan pilihan atau perbedaan pandangan politik membuat kita saling bermusuhan”

Read More

Lebih lanjut, ia juga mengajak masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, perbedaan pilihan itu biasa dalam politik, tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan pilihan.

” Dan, marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpropokasi, atau ikut terpengaruh berita hoax.” tutupnya. (Vic)

 

Loading...

Related posts