Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sejumlah pimpinan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau, menemui Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, DPRD Kepri dan Kanwil Kemenag Kepri, dalam rangka kunjungan kerja, Selasa 19 Maret 2019.

Kunjungan kerja BAZNAS Provinsi Kepri itu dipimpin langsung Ketua BAZNAS Ustadz Drs, H. Mustamin Husain, dan dampingi Wakil Ketua I Ustadz Drs. Manimpo Simamora, Wakil Ketua II Ustadz Drs. Mastur Taher, M.Pd, Wakil Ketua III Bapak Dr. Cahyo Budi Santoso dan Wakil Ketua IV Bapak Dr. H. Moch Aminuddin Hadi.

Mengawali kunjungan ke Kanwil Kemenag Kepri, pimpinan BAZNAS Kepri disambut baik Kakanwil Kemenag Kepri, DR. Drs. H. Mukhlisuddin.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Mustamin menyebutkan, tujuan kunjungan tersebut untuk menyampaikan program kerja, capaian kinerja dan laporan pertanggungjawaban BAZNAS Kepri.

Ia menyebutkan, trend jumlah umat Islam di Kepulauan Riau yang membayar zakat melalui BAZNAS terus meningkat. Hal tersebut menurutnya tidak lepas dari upaya BAZNAS Kepri untuk menjemput bola dalam penghimpunan dana zakat.

Kemudian, kunjungan berlanjut menemui anggota DPRD Kepri. Pimpinan BAZNAS Kepri diterima oleh Komisi IV DPRD dan dilakukan audiensi terkait program kerja dan capaian BAZNAS Kepri, yang dimoderatori Hanafi Ekra, Anggota Komisi IV DPRD Kepri. Audiensi kemudian ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada DPRD Kepri.

Agenda ini diakhiri dengan kunjungan ke Gubernur Kepri. Pimpinan BAZNAS Kepri saat itu juga disambut hangat oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, di Gedung Daerah.

Gubernur terlihat sangat antusias mendengarkan paparan tentang program kerja dan capaian kinerja BAZNAS Kepri sepanjang tahun 2018 dari Ketua BAZNAS Kepri. Kunjungan ini kemudian juga ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada Gubernur Kepri. (Simarmata)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE