Lantamal IV Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL di Ajang Car Free Day

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut. Sosialisasi tersebut meliputi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita tahun 2019 yang pendaftarannya dimulai tangal 1 April sampai dengan 5 Mei 2019. Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Daerah Jalan Hang Tuah No.1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Minggu (31/3).

Sosialiasasi yang dilaksanakan saat pelaksanaan car free day tersebut bekerjasama dengan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kepri dan dimulai setelelah pelaksanaan senam erobik yang diikuti sejumlah warga masyarakat Tanjungpinang yang gemar berolah raga.

Read More

Sosialisasi yang dikemas dengan penampilan grup band Lantamal IV yang bernama “Naval Four Base Band” tersebut menampilkan lagu-lagu dari berbagai aliran musik yang diselingi pemberitahuan tentang pembukaan penerimaan Calon Taruna dan Taruna AAL serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita. Selain itu juga dilakukan pembagian brosur yang berisi batas waktu pendaftaran dan persyaratan penerimaan kepada masyarakat yang berada disekitar gedung daerah serta pemasangan spanduk.

Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E., M.M., CHRMP., selaku Sekretaris Penerimaan Panitia Daerah (Panda) Tanjungpinang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilkaksanakan ini dalam rangka sosialisasi kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang tentang adanya pembukaan penerimaan Calon Taruna dan Taruni AAL serta Calon Bintara PK Pria dan Wanita tahun 2019. Sengaja dirangkai saat pelaksaan car free day agar informasi ini bisa sampai dan diterima disemua kalangan masyarakat dengan harapan akan disebarluasakan di tempat mereka masing-masing sehingga meningkatkan animo para calon pendaftar dari Tanjungpiang.

Selain saat car free day Lantamal IV juga akan melaksanakan sosialisasi ke Sekolah Lanjutan Tingkat atas serta di stasiun radio dan surat kabar serta baliho dan videotron di tempat-tempat umum, ujar Aspers Danlantamal IV.

(Mb/Penlantamal IV).

Loading...

Related posts