Liga Europa: Brozovic Gagal Penalti, Frankfurt Vs Inter Berakhir Imbang

Frankfurt – Inter Milan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt di 16 besar Liga Europa. Kedua tim bermain imbang tanpa gol, setelah Marcelo Brozovic gagal mengeksekusi penalti.

Bermain di Commerzbank Arena, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB, Inter langsung mengambil inisiatif serangan. Danilo D’Ambrosio melepas umpan silang di menit ketiga, namun masih belum bisa diambut oleh rekannya di kotak penalti.

Laga berjalan 15 menit, Inter masih mengurung pertahanan Frankfurt. Upaya Nerazzurri masih belum ada yang berbuah ancaman.

Frankfurt justru mampu melepas tembakan ke gawang di menit ke-17. Mijat Gacinovic melepaskan tembakan ke gawang Inter yang masih bisa diamankan oleh Samir Handanovic.

Bacaan Lainnya

Inter mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-21. Wasit memberi penalti setelah pemain Frankfurt dianggap melanggar Lautaro Martinez.

Marcelo Brozovic maju sebagai eksekutor dan mengarahkan bola ke sisi kiri kiper. Arah boleh tersebut masih bisa ditepis oleh Kevin Trapp.

Berbagai serangan terus dilancarkan kedua tim, namaun tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Frankfurt mendapat peluang emas saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Bola hasil sundulan Martin Hinteregger berhasil ditepis oleh Handanovic.

Giliran Danny da Costa yang mengancam gawang Handanovic di menit ke-61. Winger Frankfurt itu melepas sundulan yang bolanya masih mengarah ke Handanovic.

Inter terus dalam tekanan. Frankfurt mengurung pertahanan Inter dengan mengalirkan bola ke berbagai sisi.

Frankfurt melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Inter jalan akhir pertandingan. Dua peluang beruntun datang dari Jovic dan Goncalo, keduanya mentah dengan salah satunya diamankan Handanovic.

Tak ada gol hingga laga tuntas. Frankfurt harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Inter.

Susunan Pemain:

Frankfurt: Trapp; N’Dicka, Hasebe, Hinteregger; Da Costa, Rode, Fernandes, Kostic; Gacinovic, Haller, Jovic.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Valero, Perisic; Lautaro. (mb/detk)

Pos terkait