Metrobatam.com, Batam – Telah berlangsung kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polda Kepri usai pelaksanaan Apel pagi bertempat di Gedung Lancang Kuning (GLK), Selasa (12/3/2019).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dilaksanakan oleh Divpropam Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Gaktibplin Divpropam Polri Kombes Pol Drs Agung dan turut dihadiri oleh Kapolda dan Wakapolda Kepri serta seluruh pejabat utama Polda Kepri.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Drs. Agung menyampaikan, kegiatan Gaktibplin ini diselenggarakan diseluruh jajaran Polda dengan tujuan mengecek sikap tampang serta gampol dan perlengkapan surat-surat identitas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan ketentuan langsung kita berikan tindakan disiplin,” kata Kombes Pol Drs Agung.

Pada kesempatan yang sama, kepada 373 personil yang melaksanakan apel pagi juga dilakukan tes urine yang mana seluruh hasilnya negatif atau tidak terbukti adanya penggunaan Narkoba.

(sumber : tribratanews.kepri)

 

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE