Polisi Ciduk Pemasok Sabu Mantan Finalis Indonesian Idol

Metrobatam, Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial MS alias AT yang diduga sebagai pemasok sabu untuk mantan finalis Indonesian Idol, Edo atau ERM. Penangkapan dilakukan pada Minggu (10/3) malam di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat.

“Dari hasil penangkapan, dapat diamankan satu orang yang diduga pemasok sabu terhadap Edo, yaitu berinisial MS alias AT,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz saat dikonfirmasi, Senin (11/3).

Read More

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga turut menyita barang bukti berupa satu unit ponsel merek Hammer yang diduga sebagai alat komunikasi pesanan sabu.

Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakbar, AKP Maulana Mukarom menyebut, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengusut peredaran barang haram tersebut.

Sebelumnya, polisi menangkap Edo atau ERM pada Senin (4/3) malam di sebuah apartemen yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, penangkapan terhadap Edo dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di apartemen tersebut.

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita plastik klip berisi sabu beserta alat hisapnya. Kedua barang bukti tersebut disimpan dan disembunyikan oleh pelaku di bawah lipatan celana yang dipakai oleh yang bersangkutan.

“Hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, satu buah cangklong, dan dua buah ponsel berbagai merek,” kata Hengki, Jumat (8/3). (mb/cnn indonesia)

Loading...

Related posts