Polisi Tangkap Pembajak yang Bawa Mobil Tangki Pertamina ke Istana!

Metrobatam, Jakarta – Polisi telah menangkap pelaku pembajakan mobil tangki Pertamina yang dibawa dari Ancol ke depan Istana, Jakarta Pusat. Rencananya, polisi merilis kasus tersebut sore ini.

“Iya pelaku bajak mobil tangki Pertamina sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Selasa (19/3/2019).

Read More

Namun Argo tidak menjabarkan detail terkait penangkapan para pelaku itu. Ia juga tidak menjelaskan jumlah pelaku yang ditangkap polisi. Rencananya, rilis digelar sore ini pukul 15.00 WIB di Polda Metro Jaya. “Nanti sore ya dirilis lengkapnya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua mobil tangki Pertamina sempat dibajak pada Senin (18/3) kemarin. Mobil itu kemudian dibawa ke depan Istana ke tengah-tengah aksi di Taman Pandang, kawasan Monas, Jakpus.

Mobil tangki tersebut awalnya mengisi solar di Depo Pertamina Plumpang pada pukul 04.30 WIB. Truk tersebut sedianya melakukan pengisian di SPBU Tangerang.

Saat hendak masuk ke Pintu Tol Ancol, massa menghadang truk dan menurunkan paksa kedua sopir. Truk itu kemudian dibawa massa ke tengah-tengah aksi demo di depan Istana. (mb/detik)

Loading...

Related posts