Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Khoir yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) di Pondok Pesantren Al Khoir KM. 14, Sabtu (30/3).

Khitanan massal ini merupakan kegitan rutin dari pondok pesantren yang sudah dilaksanakan dalam 3 tahun belakangan ini dengan jumlah peserta sebanyak 51 orang dikhususkan untuk keluarga yang kurang mampu yang seluruhnya ditangani langsung oleh paramedis dan dokter yang berasal dari RSAL Dr Midiyato Suratani, Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan khitanan massal ini. Menurutnya pelaksanaan khitanan massal dapat membantu bagi keluarga yang tidak mampu. “Khitanan massal ini dapat membantu keluarga yang tidak mampu, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kepada panitia penyelenggara,” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang juga berharap kegiatan ini terus dapat dilakukan pada tahun- tahun yang akan datang dan dapat semakin besar untuk setiap tahunnya. Pada kesempatan tersebut Walikota Tanjungpinang juga melihat langsung proses khitanan masal sambil memberikan semangat kepada anak-anak yang menjalankan khitanan masal ini agar tidak merasa takut. Dan juga menyerahkan bingkisan kepada para anak-anak yang mengikuti khitanan masal tersebut.

Khitanan masal ini juga turut di hadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, dan jajaran dari RSAL. (Mb/Hms)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE