Wulan Andarini Cabut Laporan Setelah Mimi Minta Maaf

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Mimi, Ibu Rumah Tangga (IRT) di Tanjungpinang yang diduga telah mencemarkan nama baik Wulan Andarini salah satu karyawan CK Tanjungpinang melalui media sosial Facebook akhirnya meminta maaf.

Mimi meminta maaf di ruang Satreskrim Polres Tanjungpinang, dengan ditemani oleh sang suami, Marwan RD.

Read More

“Korban tersinggung atas komentar saya di akun Hanafi Yang berada di grup Info Pinang, atas kejadian itu dari hati saya yang paling dalam saya memohon maaf,” ujarnya Mimi.

Mimi mengaku komentar kata-kata tidak pantas dalam postingan tersebut karena dalam kondisi emosi.

“Saya dalam keadaan emosi karena saat itu saya juga sedang ribut dengan suami dan pada saat liat info di Facebook disitu saya meluapkan emosi saya,” ujarnya.

Atas permintaan maaf ini , Wulan berjanji akan mencabut laporannya terhadap Mimi.

“Laporan Ibu akan saya cabut namun tidak dengan untuk akun Facebook lainnya, yang juga melakukan pencemaran nama baik saya (Wulan) dan akan berlanjut,” ujarnya.

Wulan berharap, peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua untuk berfikir terlebih dahulu sebelum memposting di media sosial.

“Mudah-mudahan ini pelajaran bagi kita bersama untuk lebih berhati-hati dan untuk kedepannya fikirkan terlebih dahulu sebelum memosting di media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjugpinang AKP Efendi Ali mengatakan, pihaknya hanya memfasilitasi pertemuan antara pelapor dan terlapor.

“Kasus ini akan segera di cabut oleh korban yakni Wulan, dimana sudah ada permintaan maaf dari yang bersangkutan (Mimi) dan dengan kejadian seperti ini kita harapkan masyarakat Tanjungpinang agar lebih berfikiran jernih sebelum melakukan hal yang tidak pantas untuk di posting ke media sosial serta jangan sampai kejadian seperti kembali terulang,” ujarnya. (Budi Mb)

Loading...

Related posts