Piala FA: Dramatis! Watford ke Final Usai Kalahkan Wolverhampton

London – Watford mengantongi tiket final Piala FA setelah menang dramatis 3-2 atas Wolverhampton Wanderers. Watford menang setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Bermain di Stadion Wembley, Minggu (7/4/2019) malam WIB, Wolverhampton Wanderers sepertinya akan melangkah ke final untuk berhadapan dengan Manchester City. Mereka sempat unggul dua gol sampai pertengahan babak kedua.

Matt Doherty membuat Wolves unggul di babak pertama, yang kemudian digandakan Raul Jimenez pada menit 63.

Di sisa pertandingan, dalam kondisi tertinggal dua gol, Watford ternyata bisa mengejar untuk memaksakan digelar perpanjangan waktu.

Bacaan Lainnya

Gol cantik Gerard Deulofeu mengawali comeback Watford di menit 79. Di periode injury time, Watford diberi penalti oleh wasit yang bisa dimaksimalkan oleh Troy Deeney. Skor kini sama kuat 2-2 dan laga berlanjut ke extra tima.

Di periode perpanjangan waktu, Watford kembali mencetak gol melalui Deulofeu. Gol tersebut menyempurnakan comeback Watford untuk sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Lolos ke final, Watford akan berhadapan dengan Manchester City. The Citizens lolos ke final usai menundukkan Brighton and Hove Albion, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. akan berhadapan dengan Manchester City. The Citizens lolos ke final usai menundukkan Brighton and Hove Albion, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderer: John Ruddy; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Joao Moutinho (‘102 dama Traore), Ruben Neves (’86 Ryan Bennett), Jonny Castro Otto (‘106 Ruben Vinagre); Raul Jimenez, Diogo Jota (’89 Ivan Cavaleiro)

Watford: Heurelho Gomes; Kiko Femenia (‘108 Daryl Janmaat), Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas (’98 Adam Masina); Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Will Hughes (’66 Gerard Deulofeu) (‘112 Ken Sema), Roberto Pereyra; Troy Deeney, Andre Gray. (mb/detik)

Pos terkait