Rhoma Irama: Silakan Ridho Mau Dipenjara Berapa Tahun tapi Kita akan Lawan!

Metrobatam, Jakarta – Rhoma Irama melihat kasus yang tengah dialami anaknya, Ridho Rhoma tak mendapatkan keadilan dari penegak hukum. Ia pun menduga ada motif lain di balik pemenjaraan kembali Ridho.

“Tidak ada (keadilan). Tidak ada. Masyarakat pun bisa melihat. Jadi motifnya apa gitu (Ridho dipenjara lagi)?” ucap Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Meskipun begitu, keluarga maupun Ridho Rhoma siap menjalani hukuman kembali dengan lapang dada. Namun dibalik itu semua, mereka akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) untuk mencari keadilan.

“Tapi apapun saya sebagai orang tua Ridho, pemerintah dalam hal ini penegak hukum mau melakukan penegakan hukum dengan cara seperti ini kita siap. Ridho juga siap. Mau dipenjara berapa tahun silahkan,” tutur Rhoma Irama.

Bacaan Lainnya

“Tapi kita akan melakukan perlawanan secara hukum, PK, selebihnya kita serahkan kepada urusan pengadilan. Dan kami masyarakat akan menilai,” pungkas sang raja dangdut.

Ridho Rhoma harus menjalani hukuman kembali setelah dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba. Hal itu dikarenakan Mahkamah Agung (MA) mengabulkan gugatan kasasi yang diajukan oleh jaksa dan memperberat hukuman Ridho menjadi 1,5 tahun penjara.

Sebelumnya, Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara akibat sabu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (mb/detik)

Pos terkait