Umrah, Sandi Bakal Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi

Metrobatam, Jakarta – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang juga anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yusuf Muhammad Martak menyebut cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akan bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Mekkah. Pertemuan akan dilakukan selagi Sandi menjalankan umrah di Arab Saudi.

“Insyaallah akan jumpa,” tutur Yusuf saat dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (14/4).

Yusuf menekankan bahwa agenda Sandi yang paling utama adalah menjalankan ibadah umrah.

Sandi, lanjutnya, akan berdoa untuk keselamatan bangsa dan memenangkan Pilpres 2019.

Bacaan Lainnya

Agenda selanjutnya yakni bertemu dengan Rizieq di Mekkah. Di sana, Sandi akan meminta doa sekaligus silaturahmi.

“Berkunjung ke Habib Rizieq Shihab silaturahmi, minta doa dan arahan dari Habib Rizieq Shihab,” kata Yusuf.

Rencana Sandi bertemu dengan Rizieq dibenarkan pula oleh Juru Debat BPN Ahmad Riza Patria. Riza juga tidak menampik bahwa Sandi akan meminta doa dan arahan dari Rizieq selama bertemu di Mekkah.

“Iya pasti,” tutur Riza.

Sandi bertolak ke Arab Saudi pada Minggu (14/4). Dia ditemani sang istri Nur Asia Uno.

Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro Sandi sudah merencanakan kegiatan umrah sejak jauh hari. Sandi di Mekkah berdoa meminta kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Untuk Pak Sandiaga Uno beliau melakukan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Di sana pak Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara,” kata Irawan melalui keterangan tertulis. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait