7 Restoran Teraneh Dunia, Makan Bareng Mayat hingga Dekat Pelayan Berkondom

Metrobatam, Jakarta – Ingin coba pengalaman santap berbeda? Datang saja ke 7 restoran ini. Anda bisa makan bareng mayat hingga di dekat pelayan yang menggunakan kondom.

Pengalaman santap yang tak biasa bisa Anda dapatkan di 7 restoran ini. Mulai dari makan burger enak tapi serasa ada di rumah sakit hingga makan di sebelah mayat. Berikut 7 restoran dunia yang mengusung tema tak biasa versi Mirror UK (25/4).

1. Restoran tema toilet

Tren restoran tema toilet di China dan Taiwan sudah ada sejak tahun 2012. Di salah satu restoran toilet yang ada di Shanghai, para pengunjungnya bisa menikmati ragam sajian yang tersaji di piring hingga mangkuk bentuk toilet. Pelanggannya juga tidak duduk di atas sofa ataupun kursi biasa melainkan di atas toilet duduk.

Bacaan Lainnya

2. Giraffe Manor

Kenya punya restoran unik bernama Giraffe Manor. Di sana, para pengunjung bisa makan sambil bermain dengan jerapah. Itu karena pihak restoran sengaja membangun bangunan yang punya ketinggian yang sama seperti jerapah. Karenanya para jerapah bisa ‘menyapa’ pengunjung lewat sebuah jendela besar.

3. Dans le Noir

Dans le Noir tawarkan pengalaman santap di tempat gelap gulita. Berlokasi di London, Inggris, restoran unik ini sengaja membiarkan pelanggannya makan di tempat tanpa pencahayaan. Memaksimalkan kinerja indera pengecap jadi alasan pihak Dans le Noir membuka restoran unik ini.

4. New Lucky Restaurant

Makan di tempat yang tenang bisa didapat di restoran ini. Bagaimana tidak, restoran yang terletak di Ahmedebad, India ini sengaja meletakkan mayat di tengah restoran. Secara tak langsung, para pelanggannya makan dengan mayat. Tertarik mencoba?

5. Cabbages & Condoms

Sesuai namanya, restoran yang ada di Bangkok ini ingin mengkampanyekan alat kontrasepsi, kondom. Sang pemilik menginginkan agar orang Thailand tidak menganggap kondom sebagai hal yang tabu. Para pelayannya bahkan sengaja menggunakan kondom di bagian kepalanya, lho.

6. Steak on Plane

Tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk dapatkan pengalaman makan steak di dalam pesawat. Sebab Steak on Plane di Bolton menyulap pesawat Boeing 737 menjadi sebuah restoran. Tentunya ada perombakan di bagian dalam pesawat sehingga bisa dijadikan area santap.

7. Heart Attack Grill

Heart Attack Grill menganggap para pelanggannya ‘pasien rumah sakit’. Untuk itu, sebelum menyantap burger lezat, para pengunjung diharuskan mengenakan baju pasien rumah sakit. Pengalaman santap ini hanya ada di restoran yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. (mb/detik)

Pos terkait