Asisten II Setda Lingga Buka Sosialisasi Sekolah Berbasis Lingkungan

Metrobatam.com, Lingga – Asisten II Setda Lingga, Yusrizal mewakili Bupati Lingga, berkesempatan hadir dan membuka sosialisasi sekolah berbasis lingkungan, Rabu 10 April 2019.

Kegiatan yang dipelopori Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga, berlangsung di aula hotel, Lingga Pesona, Daik Lingga.

Read More

Asisten II, Yusrizal dalam sambutannya menjelaskan, bahwa sekolah adiwiyata merupakan sekolah yang menerapkan kecintaan serta kepedulian pada kelestarian lingkungan sekolah.

“Ajaran yang diterapkan berbasis lingkungan, disertai kesadaran para warga sekolah terkait pentingnya pelestarian lingkungan,” ucap Yusrizal.

Diakhir penutup, dirinya berharap agar program tersebut tidak mejadi beban bagi pihak sekolah. Karena ini, sudah ada sejak lama, yang menurut penilaian Yusrizal, peduli terhadap lingkungan.

“Semoga, semua masyarakat yang ada juga dapat meningkatkan kualitas lingkungan yang baik di Kabupaten Lingga,” pungkas Yusrizal.

Selain dihadiri Asisten II, tampak hadir Kadis LH Lingga, Nirmansyah. Kemudian, Pengawas Disdik Provinsi Kepri, dan Kasi PKL DLH Bintan.

Turut hadir Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lingga, Camat, Korwas, Pengawas Sekolah, dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Lingga. (Simarmata)

Loading...

Related posts