Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Barat Serda Marsiin ikut mengantarkan Jenasah Musran. Pria yang gantung di rumah adik iparnya, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Usman Harun, Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/4) sore.

Dengan ditemani oleh sanak sodara korban, ditengah gerimis yang menerpa Kota Tanjungpinang Serda Marsiin mengantarkan Pria yang akrab Wak Tole ini hingga ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Musran (64) Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Kediaman adik ipar di Jalan Usman Harun plantar Hasan Awang, RT 3 RW 11, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Sabtu (20/4) pagi.

Pria yang akrab disapa Wak Tole ini ditemukan pertama kali oleh Astuti Ningsih adik Ipar Korban dilantai dua rumahnya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab Korban Bunuh diri. Saat ini jenasah korban telah diserahkan ke Polsek Tanjungpinang Barat untuk diselidiki penyebab korban bunuh diri. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE