Babinsa Ramil 01 Kodim 0315/Bintan Bantu Pelaksanaan Operasi Pasar Bulog

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Babinsa Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Serda Sumardi membantu pelaksanaan operasi pasar yang di Gelar oleh Bulog Subdivre Tanjungpinang di halaman Masjid Babussalam Lorong Bunyu, Senin (29/4) pagi.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui melalui Danramil 01 Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan pengendalian inflasi di Kota Tanjungpinang dalam rangka menghadapi Bulan suci Ramadhan.

Read More

“Kegiatan ini, mendapat respon positif dari masyarakat. Karena sangat membantu masyarakat kecil untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti beras, minyak dan gula dengan harga lebih rendah dibandingkan harga pasar,” tegasnya.

Danramil berharap dengan adanya operasi pasar ini, harga kebutuhan pokok dapat terkendali. Karena menjelang bulan suci ramadhan sering terjadi kenaikan harga sembako.

Barang kebutuhan pokok yang dijual berupa paket yaitu 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir seharga Rp 70,000,-. (budi mb)

   
Loading...

Related posts