Metrobatam, Jakarta – Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya merilis kasus penangkapan artis FTV, Agung Saudaga alias Agung Saga terkait kasus narkotika. Polisi menghadirkan Agung Saga dalam press release ini.

“(Kondisi kesehatan) baik, baik,” kata Agung Saga singkat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Agung tidak berkomentar lebih banyak terkait penangkapan dirinya. Ia lebih memilih tersenyum saat dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media.

Selama polisi merilis kasusnya itu, Agung tidak terlihat menundukan kepala sama sekali. Agung terlihat menatap awak media yang sedang meliput dirinya.

Berbeda dengan rekannya yang juga ditangkap, Harry Nugraha. Tersangka Harry lebih memilih menundukan kepalanya selama polisi merilis kasus itu.

Mengenakan pakaian tahanan berwarna oren dengan rambut yang diikat, Agung terlihat santai saat digiring oleh polisi. Saat ini, polisi masih mengintrogasi kedua tersangka dan masih menahan kedua tersangka di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diketahui, polisi menangkap Agung Saga dan Harry di depan minimarket di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (9/4) pukul 02.00 WIB saat kedua tersangka sedang beristirahat. Kedua pelaku baru saja membeli sabu di daerah Bogor dan sempat menggunakan sabu itu di rest area.

Polisi juga menyita barang bukti sabu seberat 1,53 gram sisa pakai. Hasil tes urine terhadap keduanya juga positif menggunakan narkoba.

Kepada polisi, kedua tersangka mengaku menggunakan narkotika itu sudah sejak tahun 2015 lalu. Alasanya untuk menjaga stamina tubuh. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE