bright PLN Batam Siap Mensuksekan Pemilu 2019

Metrobatam.com, Batam – bright PLN Batam menggelar apel siaga pengamanan suplai kelistrikan untuk kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019, di halaman Kantor Unit Bisnis Distribusi dan Pelayanan, Komplek Capitol Superblock Imperium, Baloi, Batam. Rabu (10/4/19).

Kesiapan bright PLN Batam untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, dengan mensiagakan belasan unit genset, yang mana setiap unitnya akan dititipkan di setiap Kecamatan di Kota Batam.

Read More

“Nantinya semua genset akan kita titipkan di 12 kecamatan di Batam, termasuk juga KPU dan Bawaslu ,” kata Presiden Direktur bright PLN Batam, Dadang Kurniadipura.

Dadang Kurniadipura juga mengatakan, di hari H-7 dan H+7 Pemilu 2019 ini, bright PLN Batam juga mensiagakan ratusan petugas yang disebar diseluruh Batam untuk antisipasi jika terjadi pemadaman listrik dengan cara tiba-tiba.

“Untuk personil siaga, kami siagakan sampai pada proses penghitungan suara hasil Pemilu 2019 nanti. Sekarangkan sistemnya online, sehingga dibutuhkan listrik yang handal,” ujar Dadang.

“Kita akan berusaha pastikan tidak ada pemadaman listrik selama berjalannya proses Pemilu 2019 nanti, namun siapa bisa pastikan, namanya juga mesin, jangankan mesin, manusia saja kadang sakit, apa lagi mesin, tapi, akan diupayakan tidak ada pemadaman listrik,” ungkap Dadang.

“Komitmen kami yakni bright PLN Batam siap mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar berjalan baik dengan kehandalan listrik yang baik. Jadi masyarakat bisa lancar mencoblos pilihannya. Gunakan hak pilihnya jangan Golput,” pungkasnya. (Flo)

Loading...

Related posts