Budi, Mayat Dalam Koper Merupakan Tulang Punggung Keluarga

Metrobatam, Kediri – Budi Hartanto (28) warga Kediri, yang ditemukan tewas dan dimasukkan koper merupakan pribadi yang bertanggung jawab. Budi juga merupakan tulang punggung keluarga.

Paman Budi, Nasukha (50) mengatakan sosok Budi semasa hidup merupakan pemuda yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarga. Hal itu dibuktikan Budi dalam membantu ekonomi keluarga, terutama terhadap kedua adik korban yang masih sekolah.

Budi Hartanto merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, putra pasangan Darmaji dan Hamidah. Mereka merupakan keluarga yang sederhana dan bersahaja. Mega (18), adik yang merupakan anak kedua masih duduk di bangku SMA kelas 3, sedangkan adiknya yang bungsu, Mutia (8), masih duduk di bangku SD kelas 2.

Disinilah peran Budi, ia sering membantu biaya sekolah dan kebutuhan keluarga utamanya adik adiknya yang masih sekolah.

Bacaan Lainnya

“Jadi Budi ini sangat bertanggung jawab dan mengerti akan kondisi keluarganya, utamanya mengenai perekeonomian, sehingga ia juga membantu biaya sekolah,” ucap Nasukha. Kamis, (4/4/2019).

Selain bekerja sebagai tenaga honorer administrasi di SD Banjarmlati II, Budi juga memiliki sanggar tari dan mengajar tari kepada anak usia SD, SMP ,SMA, dan umum. Bahkan Budi juga kabarnya memiliki usaha lain konter handphone.

“Dia kan Sarjana Pendidikan, jadi dia bekerja di tenaga administrasi di SD dan pengajar tari di sanggar untuk remaja,” kata Nasukha. (mb/detik)

Pos terkait