Danlantamal IV Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Batam

Metrobatam.com, Batam – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyambut kedatangan Wakil Presiden RI H. M. Jusuf Kalla di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam. Selasa (2/4).

Kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Batam dalam rangka membuka rapat kerja dan konsultasi nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ke-29 yang bertemakan “Meningkatkan Daya Saing Melalui Reformasi Ketenagakerjaan dan Output Produksi Nasional”, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Batam serta melakukan kunjungan ke BP Batam. Turut dalam rombongan Wakil Presiden diantaranya Menko Perekonomian RI Darmin Nasution dan Menteri Ketenaga Kerjaan RI Hanif Dakiri.

Read More

Rapat kerja dan konsultasi nasional merupakan pertemuan tahunan Apindo untuk mencermati dan menyikapi perkembangan dunia usaha, khususnya masalah ketenagakerjaan, hubungan industri dan perkembangan investasi.

Selain Danlantamal IV turut pula menyambut kedatangan Wakil Presiden antara lain Gubernur Kepulauan Riau, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Kepulauan Riau, Kajati Kepulauan Riau, Danlanud Raja Haji Fisabilillah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Porvinsi Kepulauan Riau.

(Mb/Penlantamal IV)

Loading...

Related posts