Dapil Tanjungpinang Timur dari Partai Demokrat, Rina Febriani Raih Kursi DPRD Kota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Rina Febriani, Calon Anggota Legislatif Caleg nomor urut 9 dari Partai Demokrat, dipastikan duduk sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Daerah Pemilhan Tanjungpinang Timur, setelah mampu mendapatkan suara 1.500 suara suara, Jumat, (19/04/2019)

Berdasarkan Data C1 yang didapatkan dari di Seratusan Lebih TPS di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Caleg Perempuan ini memberikan kejutan terhadap petahana di Dapil tersebut.

Setelah Rina Febriana, di posisi kedua ada Bambang Caleg nomor urut 12 dengan mendapatkan suara 800, dan Maskur Tilawahyu 600 suara.

“Kalau suara keseluruhan suara Demokrat di Tanjungpinang Timur itu udah mencapai 4.000 suara. Satu Kursi untuk Reni Febriani Pasti didapatkan.”Kata Saksi Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

Sementara berdasarkan Data C1 yang didapatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rina Febriani hampir memenangkan di semua TPS yang tersebar di Kecamatan Tanjungpinang Timur di internal Partai Demokrat.

Misalkan di TPS 004 Kelurahan BT X, Rina Febriani mampu mengungguli Caleg lainnya, dengan mendapatkan 44 surat suara, Maskur Tilawahyu 3 suara, Siti Hajar dan Bambang masing-masing 1 suara. (Budi Mb)

Pos terkait