Madrid – Real Madrid berupaya untuk mempertahankan Raphael Varane. Agar bek asal Prancis itu tak hengkang, Madrid siap menaikkan gajinya.

Masa depan Varane di Madrid tengah jadi spekulasi. Bek asal Prancis itu kabarnya tengah mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Meski masih terikat kontrak sampai 2022, Varane diklaim sedang memikirkan opsi untuk hengkang pada musim panas nanti. Beberapa klub seperti Manchester United, Juventus, Bayern Munich, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik kepadanya.

Dikabarkan AS, Madrid mempersiapkan kontrak baru demi meyakinkan Varane agar bertahan di Santiago Bernabeu. Los Blancos juga diklaim bakal menaikkan gaji bek berusia 25 tahun itu.

Saat ini Varane punya gaji 6 juta euro (Rp 95,3 miliar) per tahun. Madrid kabarnya akan menaikkan gaji Varane menjadi 9 juta euro (Rp 143 miliar), menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuat.

Jika pembaruan kontrak untuk Varane tak terwujud, Madrid sudah punya plan B. Madrid mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly, sebagai target.

Nama lain yang juga dikaitkan dengan Madrid adalah Jose Gimenez. Bek Atletico Madrid itu punya klausul rilis 105 juta euro dan mengetahui ketertarikan Madrid kepadanya. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE