Ditemukan 2 Mayat dalam Karung, Polisi Duga Pembuang Orang yang Sama

Metrobatam, Pandeglang – Dalam sepekan, ditemukan 2 mayat dalam karung di Pandeglang, Banten. Polisi menduga pelaku pembuang kedua mayat dalam karung diduga korban pembunuhan itu orang yang sama.

“Kalau dari karungnya ada kemiripan dan sama dengan yang kemarin, dan lokasi (penemuan mayat) tidak terlalu jauh,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutriansto Amstono saat dihubungi detikcom, Rabu (10/4/2019).

Read More

Mayat dalam karung pertama kali ditemukan di Pantai Karibea, Pagelaran. Penemuan kedua berlokasi di sungai Ciseukeut yang bermuara di laut di Desa Mekarsari, Panimbang. Sungai itu juga bermuara tak jauh dari pesisir Pandeglang.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Indra ditanya soal pengungkapan pelaku.

Sebelumnya, polisi menyebutkan mayat dalam karung yang pertama kali ditemukan, bernama Asep Hidayat ((46). Korban diketahui bekerja di salah satu tambang di Lebak.

“Polisi masih memburu terduga pembunuh,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Deddy Hermawan, Selasa (9/4).

Sebelumnya penemuan mayat dalam karung kembali menggegerkan warga Pandeglang, Banten. Mayat ditemukan di Sungai Ciseukeut, yang bermuara laut di Desa Mekarsari, Panimbang.

“Iya, ditemukan mayat tanpa identitas. Seperti yang kemarin, dalam karung,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dimintai konfirmasi, Rabu (10/4/2019).

Mayat dalam karung pertama kali ditemukan warga sekitar. Tercium bau menyengat di lokasi.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS d. Dradjat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. “Langsung dibawa untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Indra.

Sebelumnya, mayat dalam karung ditemukan pada Minggu (7/4) di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Pandeglang. Korban diketahui bernama Asep Hidayat (46). Sedangkan pelaku pembunuhan masih diburu polisi. (mb/detik)

Loading...

Related posts