Dua Pemutilasi Mayat Dalam Koper Tiba di Mapolda Jatim

Metrobatam, Surabaya – Dua pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper, AJ dan AS dibawa ke Mapolda Jatim, Jumat (12/4/2019) malam. Keduanya aktor utama pembunuh honorer SD Banjar Melati Kediri, Budi Hartanto (28).

Sebelumnya, AJ dibawa dari Kediri dan tiba di ruang pemeriksaan Subdit III Jatanras Unit I Bajak Sandera sekitar pukul 20.30 WIB. Setibanya di Polda Jatim, AJ langsung diberondong pertanyaan penyidik.

Read More

AJ datang memakai kaus biru dongker dan celana hitam. Sementara tampak balutan perban bekas tembakan di kaki sebelah kiri.

Sementara pukul 24.05 WIB, rekan kejahatan AJ, AS menyusul tiba di Mapolda Jatim. AS pun langsung masuk ke ruangan pemeriksaan untuk diinterogasi.

“Iya keduanya dibawa ke Polda Jatim,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela saat dikonfirmasi, Sabtu (13/4/2019).

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper. Keduanya ditangkap di dua tempat yang berbeda. AJ ditangkap di Kediri, sementara AS ditangkap di Jakarta.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan kepala korban yang sebelumnya terpisah dengan jasadnya. Kepala ini ditemukan dengan dibungkus kain putih, dibungkus kantong plastik dan karung beras. Kepala korban ditemukan tersangkut di ranting pohon Sungai Karanggondang tepatnya, di bawah jembatan Kecamatan Udanawu, Kota Blitar.

Mayat dalam koper itu ditemukan Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB di Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala. (mb/detik)

Loading...

Related posts