Metrobatam, Jakarta – Hanum Rais kembali menjadi sasaran komentar netizen setelah ikut nimbrung di perkara Erin Taulany yang dinilai menghina Prabowo Subianto. Ia menduga Andre dan Erin berbohong soal akun diretas.

Retweet Hanum tertuang kala mengomentari berita media online. Ia meminta Andre dan Erin jujur.

“Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur,” tulis novelis dan putri Amien Rais itu di Twitternya, Selasa (23/4).

Rupanya, hal itu malah dikomentari negatif dari warganet yang tak sedikit mengungkit masalahnya dulu yang membela Ratna Sarumpaet dalam kasus hoaks.

“Ayahanda mbak hanum ngatain pak Jokowi bebek lumpuh itu gimana ? Enga di suruh minta maaf ayahnya mbak ?,” tulis netter A*YA KUSUMA

“Ratu hoax ngomong kejujuran,,,diketawain gelar dokter nooohhh,,,vdeo hoax ratna akan menghantuimu sepanjang hidupmu,krn orang2 akan selalu mengingatkanmu,,,terimalah karma mu wahai anak sengkuni,” tambah W*niY~.

Andre bersama Erin melaporkan masalah dugaan penghinaan itu ke Polda Metro Jaya. Sehari sebelumnya ia dilaporkan karena unggahannya dianggap menghina Prabowo. Andre dan Erin mengaku akunnya diretas saat Insta Stories Prabowo ‘sakit jiwa’ dan kata-kata lainnya. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE