Metrobatam, Jakarta – Masalah istri Andre Taulany, Erin Taulany yang dianggap mengina Prabowo Subianto memasuki babak baru. Andre mengklaim akun Instagram istrinya di-hack.

Meski sudah melaporkan dugaan akun Instagram sang istri di-hack ke Polda Metro Jaya, ada beberapa pihak yang tetap tak percaya. Salah satunya adalah Hanum Rais.

Hanum menuliskan dalam cuitannya dan bicara soal berbuat jujur. Putri Amien Rais itu mengingatkan Andre dan istri untuk meminta maaf dengan tulus.

“Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur.” cuit Hanum dilihat detikHOT, Selasa (23/4/2019).

Cuitan itu dibuat setelah Hanum me-retweet sebuah berita media online. Berita itu menuliskan tentang klaim Andre Taulany yang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan akun Instagram sang istri diretas.

Namun sayang, lini masa Twitter masih ingat bagaimana Hanum Rais gencar membela Ratna yang saat itu mengaku dipukuli dan dianiaya. Hanum membuat video dan tersebar di media sosial ketika dirinya menyamakan perjuangan Ratna Sarumpaet dengan apa yang dilakukan Cut Nyak Dien dan Kartini di masa lalu.

Alhasil, banyak bully yang justru diterima oleh novelis dan produser itu.

“Ratu hoax ngomong kejujuran,,,, diketawin gelar dokter nooohhh,,,,vdeo hoax ratna akan menghantuimu sepanjang hidupmu, krn orang2 akan selalu mengingatkanmu,,,, terimalah karma mu wahai anak sengkuni,” tulis akun Vey**iy.

“Buah mangga buah pepaya

sudah matang harus dipetik

ngakunya sih habis dianiaya

eh nggak tau habis operasi plastik

diminumin obat terasa manjur

langsung sembuh dan bisa berlari

tidak semua orang bisa brbuat jujur

twitnya lupa ngomongin diri sendiri,” tulis akun pant****me. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE