Istri Almarhum Sys NS Menikah Lagi

Metrobatam, Jakarta – Penyiar senior Sys NS telah berpulang 2018 lalu. Kini, sang istri diketahui telah memutuskan untuk menikah lagi.

Istri almarhum Sys NS, Shanty, dikabarkan menggelar pernikahan pada Minggu (21/4).

Dari foto yang beredar, Shanty menikah dengan seorang pria bernama Syaiful. Shanty tampak mengenakan kebaya berwarna silver dengan kerudung berwarna senada.

Ia juga didampingi oleh tiga anaknya. Dalam postingan yang diunggah salah seorang putrinya, pernikahan ini disematkan tagar #ShantySyaifulWedding.

Bacaan Lainnya

Ketiga anaknya tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

Sementara, diketahui Shanty dan Syaiful sudah saling kenal sejak lama. Lewat akun Instagram miliknya, Syaiful membeberkan momen perkenalan mereka sejak dulu hingga kini.

“Rahasia Tuhan dalam Diri Manusia seperti dalam hal rezeki, jodoh, maut menjadi hak prerogatif Allah SWT dan semua itu menjadi hujah bagi orang -orang yang berpikir.” tulis Syaiful.

“Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya… Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal…, belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh,” tukasnya. (mb/detik)

Pos terkait