Jelang Pemilu 2019, bright PLN Batam Siapkan Genset di Kecamatan dan Kantor KPU Batam

Metrobatam.com, Batam – Pesta demokrasi Pemilu 2019 tinggal sebentar lagi. Persiapan demi persiapan terus dilakukan. Termasuk bright PLN Batam. Mulai dari persiapan sistem, mitigasi, hingga masa siaga. Untuk persiapan sistem, berbagai upaya telah dilakukan.

bright PLN Batam menggelar Coffee Morning bersama sejumlah awak media untuk membahas persiapan bright PLN Batam menjelang Pemilu 2019 dan dan sekaligus memperkenalkan bapak Denny Hendri Wijaya sebagai Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru. Kegiatan Coffee morning berlangsung di John Seven Restoran, Lantai 2, Sukajadi, Batam. Jumat (5/4/19) pagi.

Read More

Staf Humas bright PLN Batam, Suprianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi bright PLN Batam dengan media dan sekaligus memperkenalkan bapak Denny Hendri Wijaya sebagai Corporate Secretary bright PLN Batam yang Baru.

Menurut dia kerjasama bright PLN Batam dan Media akan tetap terjaga untuk memberikan masukan dan informasi terkait pelayanan PLN Batam agar lebih baik.

“Saya berharap dengan kehadiran pejabat Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru, bisa membuat suasana dan nuansa baru bersama media,” kata Suprianto.

Sementara itu Denny Hendri Wijaya selaku Corporate Secretary bright PLN Batam dalam sambutannya menyampaikan, media adalah mitra bright PLN Batam untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Kita berharap bulan ini arus listrik tetap aman dan berjalan dengan baik terutama karena kita sedang menghadapi pemilu 2019,” ujar Denny.

Menurut Denny, bright PLN Batam akan melakukan pelayanan maksimal, terlebih menjelang Pemilu 2019 nanti. Salah satunya melakukan persiapan untuk memperlancar pesta demokrasi seperti menyiapkan Genset di kecamatan dan juga di kantor KPU Batam di Sekupang dan dijaga selama 24 jam. Kesiapan genset itu dimaksudkan untuk mengantisipasi jika ada gangguan listrik di Batam. Genset yang disiapkan di masing-masing kecamatan di antaranya Sekretariat PPK, tempat perhitungan suara, dan sebelum ke KPU.

“Sehingga memerlukan penerangan maksimal. Jangan sampai penggunaan listrik tinggi, menimbulkan terjadi kerusakan hingga menimbulkan mati lampu. Dan guna mengatisipasi hal tersebut genset disiapkan di kecamatan dan kantor KPU Batam,”jelasnya.

“PLN Batam siap backup kantor KPU Batam di Sekupang berupa satu unit Genset 200 KPA, dan di Kecamatan kita siapkan Genset 5500 VA dan kita jaga selama 24 jam. Terkait Pemilu ini diakui menjadi salah satu prioritas perhatian PLN Batam, sehingga menjadi fokus utama dalam menjaga dan mengamankan suplai listrik.” tutup Denny. (**)

Loading...

Related posts