Metrobatam.com, Tanjungpinang – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang, dari PDIP, Jusri Sabri, berpeluang mendapatkan kursi dewan kota. Hasil penghitungan suara sementara, pria penggiat anti korupsi ini telah mengantongi suara lebih dari 700 suara.

‘’Masih ada peluang penambahan. Karena, masih ada laporan Tempat Pemungutan Suara (TPS) belum masuk. Kita targetkan ada penambahan sekitar 150 suara lagi buat Pak Jusri Sabri,’’kata Kordinator Lapangan Tim Pemenangan Jusri Sabri, Tengku Azhar, Jumat (19/04).

Tengku Azhar minta seluruh tim pemenangan Jusri Sabri meningkatkan pengawasan terhadap proses rekapitulasi penghitungan suara, di tingkat Panitia Pemungutan suara Kecamatan (PPK). Karena, pengawasan ini akan membatasi pihak tertentu melakukan tindakan tidak terpuji.

Untuk sementara, tambah pria ini, perolehan suara Yuniarni Pustokowati, isteri Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, berada pada posisi teratas meraup pundi suara PDIP untuk daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang timur. Suara wanita akrab disapa Weni ini telah mengantongi sekitar 1200 suara.

Posisi kedua ditempati oleh Jusri Sabri, disusul Supriyono. Dua kader PDIP ini, diketahui sangat gencar menggelar sosialisasi saat tahapan kampanye Pemilihan Legislatif DPRD Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

‘’Kita berharap, PDIP mendapat jatah tiga kursi untuk daerah pemilihan Tanjungpinang timur,’’tutupnya. (budi mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE