Metrobatam.com, Tanjungpinang – Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Daerah Pilihan (Dapil) KecamatanTanjungpinang Timur dari PDI Perjuangan Nomor urut 11 Jusri Sabri melaksanakan sosialisasi di Perumahan Griya Senggarang Permai (GSP) Km 14, Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019) malam.

Dalam penyampaiannya, Jusri mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu pintar dalam memilih Caleg pada Pemilu 2019 ini.

“Tolak Politik Uang (Money Politic) pada Pemilu 2019. Gunakan hak pilih kita untuk memilih Caleg yang benar-benar jujur, peduli dan mementingkan aspirasi masyarakat untuk kedepannya,” katanya dengan penuh semangat.

Jusri meminta pemilih yang bijak untuk tidak memilih wakil rakyat yang mengumbar janji-janji politik dan memberikan ‘Uang Tolak’ demi kepentingannya pribadi selama lima tahun menjabat.

“Untuk itu, mari kita sama-sama datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk gunakan hak pilih kita sebagai warga Negara Indonesia yang bermartabat tanpa ‘Politik Uang’ dan hindari Golput,” serunya.

Jusri menambahkan, untuk menggunakan hak pilih kita sebagai warga Negara Indonesia, datang lah ke TPS terdekat untuk mencoblos Caleg yang diinginkan di bilik suara.

“Buka surat suara yang warna hijau untuk Caleg DPRD Kabupaten/Kota, lihat partainya berlambang Banteng Moncong Putih nomor urut 3, Coblos Calegnya Nomor Urut 11 atas nama Jusri Sabri. Setuju ibu-ibu dan bapak-bapak,” pintanya.

Menanggapi hal itu, ratusan masyarakat Perumahan Griya Senggarang Permai yang hadir dalam sosialisasi tersebut dengan serentak menjawab apa yang diserukan Jusri Sabri dalam sosialisasinya.

“Setujuuu…Coblos Jusri Sabri Nomor urut 11 Partai PDI Perjuangan nomor urut 3,” teriak antusias warga.

Akhir sosialisasi, masyarakat Perum Griya Senggarang Permai bersama-sama mendeklarasikan ‘Tolak Politik Uang’ di Pemilu 2019 secara serentak dan disaksikan oleh beberapa anggota KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...