Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dengan membawa moto, Datang Dengar Kerjakan (DDK). Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Jusri Sabri mengungkapkan hal tersebut ketika menyapa warga Perumahan Air Raja Kota Tanjungpinang, Rabu (3/4) malam.

Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Timur ini, mengungkapan keinginan maju untuk menjalin dan membantu aspirasi masyarakat di Parlemen.

“Kami ingin menampung, aspirasi masyarakat. Karena kami sudah berbuat jauh hari sebelumnya. Semua masalah akan kami tampung,” ungkap Jusri.

Karena, kata Jusri, sebagai Caleg ia tidak pandai berbohong. Tetapi dilakukannya dengan perbuatan karena Allah SWT.

“Karena sesuai dengan misi saya ingin mengabdi kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurut Jusri, setiap Caleg itu harus turun ke Masyarakat untuk mengenalkan dirinya dan berbuat untuk masyarakat. Karena banyak Caleg yang tidak turun tiba – tiba naik.

“Jangan sampai terpengaruh dengan politik uang. Oknum yang memberikan uang itulah yang menjebak kita,” tutupnya. (Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...