Kampanye Terbuka DPC PDI Perjuangan di Lapangan Pamedan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Teriakan “Jokowi Menang !!” mengumandang Kampanye terbuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, Kamis (11/4) sore.

Ketua Panitia Penyelenggara Kampanye, Asep Nana Suryana mengatakan bahwa Kampanye akbar ini mengangkat tema “Satukan Kembali Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Sebagai Jati Diri partai Dalam Menyongsong Kemenangan Pilpres dan Pemilu 2019”.

“Jadi diri partai adalah gotong royong. Hari ini kita menunjukan bahwa PDI Perjuangan tidak dapat ditenggelamkan,” ungkap Asep.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Sukandar menurutnya, dengan semangat Gotong Royong akan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi–Makruf Amin serta PDI Perjuangan di Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Walaupun hujan, tetap semangat, kita buktikan hari ini PDI Perjuangan tetap semangat,” sebutnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI Perjuangan Provinsi Kepri Lis Darmansyah untuk bersatu memenangkan Jokowi-Makruf Amin di Kota Tanjungpinang.

“Ayo bekerja untuk memenangkan jokowi. Karena sudah terbukti kinerjanya selama  empat setengah tahun menjabat Presiden Indonesia,” ajaknya.

Menurut Mantan Walikota Tanjungpinang ini, masyarakat yang menginginkan Jokowi diganti adalah masyarakat yang suka Korupsi itu berkembang di Indonesia.

“Ayo kita rapatkan barisan, kita lawan hoax dan fitnah. Jangan lupa pilih jokowi,” bebernya.

Kampanye Terbuka PDI Perjuangan ini dihadiri oleh seluruh Caleg PDI P Dapil Tanjungpinang dan Caleg DPR RI Dapil Kepri Mayjen (Mar) Purn Sturman Panjaitan serta dimeriahkan oleh Grub Band Bomerang. (Budi Mb)

Pos terkait