Kapolda Kepri Tinjau PSU di TPS 014 Pinang Kencana Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kapolda Kepri tinjau pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 014 Pinang Kencana Tanjungpinang. Pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2019.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan, Peninjauan pemungutan suara ulang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di TPS Pinang Kencana Tanjungpinang oleh Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K., didampingi Kabid Propam Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara TNI-Polri, unsur Pemerintah, Stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kepri yang telah mewujudkan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Bersama-sama kita awasi jalannya proses Pemilu tahun 2019 ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepri menegaskan, pada pelaksanaan Pengamanan Pemilu tetap juga perhatikan kesehatan diri, jaga kekompakan jangan sampai terpecah, bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kepada Bawaslu, jangan cederai Legitimasi sosial yang telah diberikan masyarakat provinsi Kepulauan Riau. (Mb/Hms)

Pos terkait