Kasus Pengaturan Skor Liga 2, Dirut hingga Pelatih PSS Sleman Diperiksa

Metrobatam, Jakarta – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada selaku pemilik PSS Sleman, Sukeno, dipanggil penyidik dari Satgas Antimafia Bola. Dia akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pengaturan skor di Liga 2.

“Sedang dimintai keterangan terkait kasus match fixing Liga 2 untuk tersangka saudara H (Hidayat),” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Read More

Selain Sukeno, Dedi menyebut ada 3 saksi lainnya yang dipanggil yaitu Sismantoro selaku Manajer PSS Sleman, Seto Nurdiantoro sebagai pelatih PSS Sleman, dan Dewantono sebagai Asisten Manajer PSS Sleman.

“Semua sudah hadir jam 10 (pagi),” kata Dedi.

Mereka menjalani pemeriksaan di kantor Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri. Keempatnya diperiksa untuk tersangka Hidayat selaku mantan Exco PSSI.

Hidayat merupakan tersangka ke-16 dalam pusaran perkara ini. Hidayat diduga mengatur perangkat pertandingan dan penyuapan dalam laga antara Madura FC dengan PSS Sleman di Liga 2 2018. Hidayat meminta PSS Sleman dimenangkan agar lolos ke Liga 1. (mb/detik)

Loading...

Related posts