Koramil 01 Tanjungpinang Hadir Kegiatan Kenduri Air di SMPN 15

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang diwakili oleh Batuut Koramil 01 Tanjungpinang, Pelda Ibnu menghadiri kegiatan keduri air di SMP Negeri 15 Tanjungpinang, Selasa (2/4/2019) pagi.

Kepada media ini, Ibnu menjelaskan keduri air ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa air merupakan bagian yang penting bagi keberlangsungan mahluk hidup di Bumi.

Read More

“Kenduri air adalah untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa air merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan di alam semesta ini,” ungkap Pelda Ibnu, usai menghadiri kegiatan.

Oleh karena itu, kata Ibnu dengan adanya kenduri air ini untuk mengajak semua pihak menjaga dan melestarikan tanaman agar ketersedian air dapat terus terjaga.

“Dengan kenduri air ini mari kita jaga dan lestarikan tanaman yang dapat menyimpan dan menahan air. Untuk kita manfaatkan,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul, Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, Lurah Bukit Cermin Leo Gunawan, dan Kepala sekolah SD se Kecamatan Tanjungpinang Barat, serta Kepala Sekolah SMP 15 Tanjungpinang. (Budi Mb)

Loading...

Related posts