Liga Champions : Manchester United Tumbang di Kandang Barcelona

Metrobatam.com, Bercelona – Manchester United harus mengakui keunggulan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Kalah di dua leg, Ole Gunnar Solskjaer mengakui level Barcelona memang lebih tinggi.

MU tumbang saat tandang ke Camp Nou pada pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Setan Merah kalah dengan skor 0-3.Akibatnya, MU tersingkir dengan agregat 0-4. Pada leg pertama di Old Trafford, Paul Pogba dkk kalah 0-1 dari Barcelona.

Kalah di dua pertandingan perempatfinal, Solskjaer mengakui level Barcelona ada di atas MU. Ia pun sadar betul masih punya banyak yang harus diperbaiki dari MU.

Bacaan Lainnya

“Kami harus bercita-cita sampai ke level Barcelona, kami bisa sampai ke sana tapi kami punya banyak pekerjaan rumah,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Kalau kami ingin kembali ke level Man United yang sebenarnya, tradisi yang sebenarnya, kami harus menantang Barcelona.”

“Mereka ada beberapa level di atas di dua pertandingan. Kami ingin memainkan laga-laga seperti ini lagi tahun depan, jadi kami akan menghadapi pekan penting.”

“Tidak ada gunanya larut pada apa yang bisa saja terjadi, kami harus fokus ke pekan tersebut,” katanya menambahkan.

(detik.com)

Pos terkait