Liverpool – Everton vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris sudah kelar. The Gunners menelan kekalahan tipis 0-1 dari The Toffees.

Saat bertanding di Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB, Arsenal lebih banyak penguasaan bola. Catatannya mencapai 56,9 persen dalam data yang dilansir situs resmi turnamen.

Saat pertandingan berjalan 10 menit, tim asuhan Unai Emery itu kemasukkan gol. Phil Jagielka merupakan pemain Everton yang membukukan namanya di papan skor.

Kiper The Gunners, Bernd Leno, yang tampil prima di bawah mistar. Dia mampu melakukan lima kali penyelamatan hingga bisa membuat Arsenal tak kebobolan lebih banyak.

Arsenal melepaskan 7 tembakan di sepanjang pertandingan, berbanding 23 kali yang dilepaskan oleh tim asuhan Marco Silva.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap tertahan di posisi keempat klasemen. Mereka mengumpulkan 63 poin. Sementara itu, Everton duduk di posisi kesembilan dengan koleksi 46 angka.

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Coleman, Keane, Zouma, Digne; Andre Gomes, Gueye; Richarlison (Walcott 79), Sigurdsson (Davies 90), Bernard (Lookman 88); Calvert-Lewin.

Arsenal: Leno; Mustafi, Papastathopoulos, Monreal; Maitland-Niles, Elneny (Ramsey 46), Guendouzi, Kolasinac (Aubameyang 46); Oezil (Iwobi 74), Lacazette, Mkhitaryan. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE